Rabu, 04 Mei 2016

Kenapa Kulit Gatal Kering dan Bersisik

Kulit memang bagian tubuh yang mudah terpapar benda atau zat-zat asing. Banyak faktor yang menyebabakan kulit gatal kering dan bersisik.


Kenapa Kulit Gatal Kering dan Bersisik


Di perlukan perawatan sesegera mungkin agar tidak semakin parah dan timbul luka berkelanjutan. Terlebih bagi wanita pasti kulit kering bersisik akan di anggap musuh terbesar karena akan mengurangi kencantikan dan kepercayaan dirinya.



Berikut Penyebab Kulit Gatal dan Kering


Untuk anda wanita perlu di perhatikan dalam penggunnaan make-up pilihlah produk yang aman dan sesuai untuk jenis kulit agar tidak terjadi alergi atau iritasi.


Kulit gatal kering dan bersisik juga indikasi ada masalah kesehatan yang menyerang kulit anda. Penyakit-penyakit seperti eksim atopik dan psoriasis memiliki gejala seperti di atas.


Eksim Atopik


Banyak sekali faktor penyebab eksim atopik seperti karena keturunan, infeksi bakteri, debu, asap rokok, keringat tubuh dll.


Bagian tubuh yang paling sering terkena eksim atopik adalah wajah, sekitar mata dan telinga, leher, siku, lutut, selangkangan, pergelangan kaki depan.


Psoriasis


Psoriasis bisa terjadi di semua bagian kulit manapun dan biasanya merupakan penyakit jangka panjang jika tidak mendapatkan penanganan.


Sampai saat ini penyebab psoriasis belum di ketahui secara pasti tetapi dari bebarapa jurnal ilmiah mengatakan psorisis di sebabkan karena sisitem imunitas tubuh menyerang sel-sel kulit sehat atau di namakan autoimun.



Bahaya Kulit Gatal Kering dan Bersisik


Akan muncul beberapa dampak buruk jika masalah kesehatn kulit tidak segera mendapatkan perawatan yang tepat. Berikut beberapa komplikasi yang bisa terjadi:




  • Infeksi kulit

  • Rentan terkena penyakit kulit yang lain

  • Gangguan tidur

  • Hiperaktif terjadi pada anak-anak


Pengobatan Kulit Gatal Kering dan Bersisik



Agar gangguan kulit anda tidak semakin memburuk ada baiknya cepatlah dalam melakukan pengobatan. Kapsul Bersih Darah dan salep Plus merupakan obat herbal de Nature yang telah terbukti ampuh menuntaskan gatal kulit dan aman di konsumsi baik anak-anak maupun wanita mengandung.


Cukup pemakaian 3-7 hari kulit gatal, kering dan bersisik anda tuntas sembuh total dan tidak akan kamabuh lagi. Konsultasi dan pemesanan obat 082-3224-98-543

Bagikan

Jangan lewatkan

Kenapa Kulit Gatal Kering dan Bersisik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.