Senin, 04 April 2016

Khasiat Obat Ziirzax dan Typhogell de Nature

Obat Ziirzax dan Typhogell merupakan produk herbal de Nature yang berkhasiat mengendalikan sel-sel kanker . Ada banyak sekali jenis kanker yang bisa menyerang manusia sepeti kanker payudara, kanker prostat, kanker serviks (mulut rahima), kanker otak, kanker hati, kanker limfoma dll.


Kapsul Zirzax dan Typhogel bias menjadi solusi alternative untuk mengendalikan sel-sel tumor ganas selain kemoterapi dan radioterapi.


Bahan utama pembuatan obat herbal Ziirzax dan Typhogell adalah daun sirsak, daun keladi tikus serta campuran beberapa jenis tanaman khusus.



Daun Sirsak


Pohon sirsak dengan nama latin Anonna muricata merupakan tanama asli dari karibia yang tumbuh subur dan banyak di temukan di Indonesia.


Khasiat daun sirsak
Daun sirsak mempunyai zat anti kanker yang secara efektif mengontrol pertumbuhan sel abnormal. Faktanya zat antikanker pada daun sirsak 10.000x lebih ampuh memperlambat pertumbuhan sel kanker di banding melakukan kemoterapi atau radioterapi. Dan tentu saja lebih aman di gunakan karena tidak ada efek samping.



Keladi Tikus


Belum banyak yang tahu tentang manfaat tumbuhan satu ini, tanaman keladi tikus (typhonium flagelliforme Rat) mempunyai kandungan enzim bermanfaat untuk mengendalikan sel kanker sepeti:


Ribosome inacting protein atau RIP merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.



Detail Produk Ziirzax dan Typhogell


Ziirzax dan Typhogell de Nature

Tiap botol obat Ziirzax dan Typhogell berisi 50 kapsul untuk di gunkan selama 1 minggu.

Aturan Minum

Di minum 3X sehari sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell

Harga Obat

  1. Paket 1 minggu (1 botol Ziirzax , 1 botol Typhogell) Rp 315.000

  2. Paket 1 bulan (4 botol Ziirzax ,  4 botol Typhogell) Rp 1.150.000

  3. Paket 2 bulan (8 botol Ziirzax ,  8 botol Typhogell) Rp 1.995.000


Khasiat

  1. Menyembuhkan segala jenis penyakit kanker

  2. Menyembuhkan segala jenis penyakit tumor

  3. Menyembuhkan segala jenis penyakit kista


Cara Pembelian

Untuk pembelian Ziirzax dan Typhogel bisa di lakukan Offline atau online . Untuk lebih jelas silahkan kontak customer service di 082-3224-98-543 atau BBM 799F6FC7

Bagikan

Jangan lewatkan

Khasiat Obat Ziirzax dan Typhogell de Nature
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.