Kamis, 07 April 2016

Kenapa Keluar Darah saat Buang Air Besar

Tentu saja orang akan kaget, takut jika mengalami hal yang satu ini, kenapa dan apa penyebabnya bisa keluar darah saat buang air besar?


Ketika anda berak lalu menemukan tinja keluar becampur dengan darah segar atau berwarna merah terang dapat di pastikan ada masalah dengan organ pencernaan  di tubuh anda.


Keluar Darah saat Buang Air Besar



Penyebab Keluar Darah saat Buang Air Besar


 Berikut merupakan penyakit dengan gejala BAB berdarah :




  1. Wasir

  2. Fisura ani

  3. Polip atau kanker usus besar


1.Penyakit Wasir


Penyakit wasir atau ambeien merupkan jenis penyakit dengan penderita cukup banyak di Indonesia. Salah satu faktor sepele penyebab wasir adalah kebanyakan duduk dan jarang olahraga. Biasanya penyakit wasir yang sudah masuk stadium 2 ke atas akan timbul benjolan di bagian anus.


Terus bagaimana cara menyembuhkan penyakit ini?. untuk menyembuhkan wasir anda bisa  menggunakan produk herbal de Nature Indonesia yaitu kapsul Ambejoss dan salep Salwa.



2. Penyakit Fisura ani


Fisur ani terjadi karena ada robekan di bagian lapisan permukaan anus.  Fisurani bisa menyerang segala usia mulai dari bayi, anak-anak hingga orang tua. pada umunya fosulaini tidak menyebabkan masalah serius,



3.Polip atau kanker usus besar


Jika sudah terserang penyakit yang satu ini tentu saja perlu penanganan sedini mungkin agar tidak semakin parah. Pada awalnya akan muncul polip adenoma atau gumpalan pada bagian usus besar yang semakin lama akan semakin berkembang tak terkontrol.


Penyakit kanker ini lebih sering menyerang orang usia lanjut (50 tahun ke atas). Jika anda telah di diagnosa terjangkit kanker usus besar segeralah lakukan pengobatan baik itu secara medis atau alternatif,


Untuk pengobatan kanker usus besar secara alternatif anda bisa menggunakan kapsul Ziirzax dan Typhogell de Nature

Bagikan

Jangan lewatkan

Kenapa Keluar Darah saat Buang Air Besar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.