Sabtu, 09 April 2016

Kenapa Kelamin Mengalami Lecet Dan Perih dan Pengobatannya

Gejala penyakit apa sih jika kelamin mengalami lecet dan perih terus apa obat yang tepat untuk menyembuhkanya?.


Pada dasarnya lapisan terluar kulit (epidermis) sangatlah mudah luka / lecet baik itu karena terkena benda tajam atau infeksi virus, bakteri, jamur dan lain-lain. 


Rasa perih akan timbul karea jaringan saraf yang merespon terhadap luka.


Ruam yang muncul di bagian organ vital vagina pada wanita dan penis pada pria merupakan indikasi anda terjangkit penyakit kelamin.


Penyakit kelamiin bisa muncul karena tertular melalui hubungan seksual atau bisa juga karena kurangnya menjaga organ kemaluan.



Berikut penyakit kelamin dengan gejala lecet dan perih



  1. Herpes Genital (simplex)

  2. Sipilis (raja singa)

  3. Dermatitis kontak

  4. Infeksi jamur


Penyakit Herpes Genital


Ada dua jenis penyakit herpes yaitu herpes zoster yang di sebabkan oleh varisela zoster dan herpes simpleks akibat HSV. Perbedaan antara keduanya adalah letak infeksinya pada herpes simpleks timbul luka lecet melepuh di sekitar kelamin, anus, selangkangan di sertai rasa panas dan nyeri tak tertahankan.


Penyakit Herpes Genital


Herpes simpleks hanya menular melalui hubung seksual yang tidak sehat. Pada herpes zooster muncul ruam dengan pola melingkar pada lapisan kulit tertentu.


Untuk cara menyembuhkan penyakit herpes simplek bisa anda liha di sini obat herpes simpleks.

Penyakit sipilis


Sipilis atau lebih di kenal di Indonesia dengan penyakit raja singa merupakan jenis infeksi menular seksual yang di sebabkan bakteri Treponema pallidum. Ada 4 tahap penyakit sipilis yaitu tahap primer, sekunder, laten dan tersier.


SIPILIS


Berikut gejala atau ciri-ciri sipilis




  • Muncul lecet seperti sariawan pada miss V / mr P

  • Vagina/ penis keluar nanah dan perih saat kencing

  • Muncul bercak merah di tubuh tangan dan kaki


Penyakit sipilis akan sangat berbahaya jika di diamkan begitu saja karena bisa merusak saraf serta akibat terburuknya adalah kematian. Untuk menyembuhkan sipilis bisa menggunakan obat sipilis herbal de Nature.



Dermatitis kontak


PENYAKIT Dermatitis kontak


Kata dermatitis kontak memang masih asing di telinga kita, dermatitis kontak merupakan penyakit kulit dengan gejala utama gatal-gatal, kulit kemerahan dan akan mengalami lecet jika baik sadar atau tidak di garuk. Penyakit ini terjadi karena adanya zat asing (allergen) yang menyerang kulit. Untuk menyembuhkan dermatis kontak bisa lihat di sini.



Infeksi jamur


Jamur yang paling banyak menyerang organ intim adalah jamur candida terlebih pada vagina wanita lembab.


Ciri utama terkena infeksi jamur candida adalah muncul ruam kemerah-merahan. Untuk mecegah jamur ini menjangkit tubuh anda maka pastikan jaga kebersihan dan kelembapan kelamin.



Untuk mengatatasi jamur candida anda bisa menggunakan kapsul gang jie, gho siah dan salep plus dari de Nature Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kenapa Kelamin Mengalami Lecet Dan Perih dan Pengobatannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.