Jumat, 10 Juni 2016

Kenapa Ada Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar

Kenapa Ada Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar #Mempunyai permasalahan kulit yang mengganggu dan menjengkelkan? Misal kenapa ada bintik merah muncul di permukaan kulit yang semakin hari makin melebar, menebal, melingkar serta tersa gatal.

Kondisi seperti di atas bisa di sebabkan oleha beberapa jenis penyakit sepertu eksim, herpes, iritasi, alergi.

Agar tidak semakin parah atau bahakn menular pada keluarga anda melalui sentuhan kulit segeralah dapatkan perawatan yang tepat dan cepat.

Kenapa Ada Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar

Kenapa Ada Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar

Penyebab Kulit Muncul Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar

Penyakit Eksim

Penderita eksim di indonesi termasuk banyak di mana tanda awalnya adalah muncul bintik merah kering, tebal dan kulit menglupas.

Berikut pemabagian eksim di tinjau dari penyebab terjadinya dan daerah yang terjangkit eksim:
  • Dermatitis Atopik
  • Dermatitis Kontak
  • Dermatitis Seboroik
  • Dermatitis Nummular
  • Dermatitis Statis
  • Eksim Dishidrotik
  • Eksim Tangan

Agar eksim tidak semakin parah dan melebar kesana-sini silahkan pakai obat eksim herbal de Nature.

Penyakit Herpes

Penyakit herpes sangat mudah menular baik itu sentuhan secara langsung kulit dengan kulit atau penggunaan seperti pakaia, handuk secara bergantian.

Gejala awal dari herpes adalah muncul bintik-bintik berair terasa panas/gatal dan mudah pecah. Setelah pecah atau meletus akan muncul luka lepuahan di permukaan kulit.

Ada dua jenis penyakit herpes yaitu herpes simplek dan herpes zoster.

Herpes simplek adalah jenis penyakit kelamin yang menularnya melalui kontak seksual. Herpes simplek hanya menyerang bagain seperti penis, vagina, anus dan mulut.

Untuk cara menyembuhkan penyakit herpes simpleks sudah saya tulis di sini obat herpes simplek herbal de Nature.

Herpes zoster bisa muncul di seluruh bagian kulit manapun bisa kulit kepala, kuping, tangan, jari, punggung sampai kaki.

Bercak merah yang di timbulkan herpes zoster meluas dengan waktu yang relatif singkat dengan begitu perlu di tangani sedini mungkin.


Iritasi

Iritasi kulit terjadi karena ada faktor penyebab iritasi kulit seperti penggunaan produk berbahan kimia. Ciri-ciri terkan iritasi yaitu kulit berwarna kemerahan, radang, pecah-pecah dan teras panas / gatal.

Walapun terlihat sepele tapi perlu di lakukan penanganan agar tidak semakin parah. Untuk mengatasi iritasi kulit silahkan gunakan Kapsul Bersih Darah dan Salep Plus herbal de Nature

Alergi

Alergi muncul karena adalanya alergen (zat pemicu alergi). Selain ruam dan gatal kulit pada umumnya alergi akan di sertai dengan mata berair, bersin-bersin, ingusan dan merah mata.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kenapa Ada Bintik Merah yang Melebar, Menebal, Melingkar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.