Rabu, 13 April 2016

Obat Kanker Payudara Herbal de Nature

Ada berbagai cara dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara baik itu melalui pengobatan medis atau alternative. Untuk penanganan secara medis anda bisa melakukan proses operasi seperti lumpektomi (operasi pengangkatan tumor), mastektomi (pengangkatan payudara), operasi plastik rekonstruksi, kemoterapi, radioterapi, terapi hormone, ablasi atau supresi ovarium, terapi biologis dengan trastuzumab.


Jika anda inggin menggunakan metode tradisional bisa menggunakan obat kanker payudara herbal dari de Nature Indonesia. Kapsul Zirzax dan Typhogell merupakan dua produk herbal de Nature sangat efektif mengendalikan sel tumor ganas yang tumbuh di payudara anda.


Ziirzak dan Thipogell


HARAGA OBAT KANKER PAYUDARA De NATURE


Rp 315.000


DETAIL PRODUK
alami
»» 1 Botol Zi1rzax isi 50 Kapsul
»» 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
alami
ATURAN PAKAI
alami
Di minum 3x seharin sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell
alami

Kanker Payudara



Kanker PayudaraKanker payudara lebih identik dengan wanita itu karena mayoritas penderitanya adalah perempuan dari pada pria. Walaupun pria juga bisa terserang tapi prsentasenya hanya 1% dari total penderita kanker payudara.


Payudara terdiri jaringan lobus, struktur seperti tabung yang disebut lobulus yang mengandung kelenjar susu. saluran kecil menghubungkan kelenjar, lobulus, dan lobus, membawa susu dari lobus ke puting, terletak di tengah-tengah areola, yang merupakan daerah gelap yang mengelilingi puting. Pembuluh darah dan limfe juga menjalankan seluruh payudara,


Kanker terjadi ketika sel–sel tumbuh tak terkendali membentuk benjolan yang di sebut tumor. Ada 2 macam tumor yaitu tumor jinak dan tumor ganas.


Tumor ganas (kanker) semakin lama akan semakin tumbuh dan menyebar sedangkan tumor jinak hanya tumbuh mebesar saja tapi tidak bisa menyebar.



Ciri-Ciri Menderita Kanker Payudara


Gejala kanker payudara pada tiap orang mungkin akan berbeda, Berikut merupakan tanda-tanda umum anda terserang kanker payudara




  1. Perubahan kulit, seperti pembengkakan, kemerahan, atau perbedaan yang terlihat di salah satu atau kedua payudara

  2. Peningkatan ukuran atau perubahan bentuk payudara

  3. Perubahan penampilan salah satu atau kedua puting

  4. Debit puting selain air susu ibu

  5. Nyeri payudara

  6. Timbul benjolan pada payudara


Ciri-Ciri Menderita Kanker Payudara

Gejala yang lebih spesifik untuk kanker payudara invasif adalah sebagai berikut:




  1. Payudara iritasi atau gatal

  2. Perubahan warna payudara

  3. Meningkatkan ukuran atau bentuk payudara (selama periode singkat)

  4. Peeling atau pengelupasan kulit puting

  5. Kulit payudara berwarna kemerahan


Penyebab Kanker Payudara


Setiap wanit pasti ingin tahu apa saja penyebab munculnya kanker payudara,beberapa faktor resikonya adalah usia, genetika, riwayat kesehatan, jaringan payudara padat, hormon estrogen, obesitas, alkohol, paparan radiasi dll. Pada dasarnya jika kita melakukan pola hidup sehat maka bisa menekan terjadinya kanker payudara.


Berikut faktor reski yang mingkatkan terjangkit kanker payudara


Jenis Kelamin Wanita : menjadi seorang wanita adalah faktor risiko terbesar untuk mengidap kanker payudara


Usia : Seperti banyak penyakit lainnya, risiko kanker payudara naik seiring bertambahnya usia. Sekitar dua dari tiga kanker payudara invasif yang ditemukan pada wanita yang berusia 55 tahun.


Faktor Keturunan : Wanita dengan keluarga (adik, ibu, anak perempuan) yang telah didiagnosa dengan kanker payudara memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit ini.


Genetik : Sekitar 5% sampai 10% dari kanker payudara turun-temurun dari orangtua ke anak.


Radiasi : Sering terpapar radiasi atau akibat prosedur medis tertentu mengingkatkan resiko terkena kanker payudara


Obesitas : Wanita gemuk memiliki risiko lebih tinggi didiagnosa menderita kanker payudara dibandingkan dengan perempuan yang mempertahankan berat badan ideal. Untuk anda wanita yang mempunyai berat badan berlebih bisa menggunakan obat pelangsing herbal de nature.


Kehamilan : Wanita berusa 30 tahun ke atas yang belum memiliki andak lebih beresiko mengidap kanker payudara. baca juga  obat penyubur kandungan herbal de nature


Menyusui : Menyusui dapat menurunkan risiko kanker payudara, terutama jika seorang wanita menyusui selama lebih dari 1 tahun.


Menggunakan HRT (Hormone Replacement Therapy) : Pengguna HRT memiliki risiko lebih tinggi menderita kanker payudara.


Minum Alkohol : Penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa minum minuman beralkohol - bir, anggur, dan minuman keras - meningkatkan risiko kanker payudara hormon-reseptor-positif.


Memiliki Payudara Padat: Payudara yang padat bisa 6 kali lebih mungkin untuk mengembangkan kanker


Kurang Olahraga : Olahraga teratura 4-7 jam per minggu menurunkan resiko terkena kanker payudara.


Merokok


Kekurangan Vitamin D : Seseorang dengan kadar vitamin D rendah memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Vitamin D berperan dalam mengendalikan pertumbuhan sel payudara yang normal .


Paparan Kimia bahan Kimia : terkena paparan bahan kimia misal dari kosmetik, tabir surya atau dari kandungan bahan makanan mengingktkan resiko terkena kanaker payudara

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Kanker Payudara Herbal de Nature
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.