Jumat, 22 April 2016

Obat Kanker Kulit Herbal de Nature

Divonis dokter mengidap kannker kulit? jangan takut dan bingung obat kanker kulit herbal de Nature cara alternatif terbaik menyembuhkan penyakit anda.


Kebanyakan orang masih takut atau belum mampu melakukan kemoterapi atau radioterapi sebagai pilihn askep kanker kulit. Kapsul Ziirzax dan Typhogell  merupan obat tradisional yang di racik dari 100% bahan alami.


ziirzax dan typhogell


HARGA OBAT KANKER KULIT De NATURE


Rp 315.000


DETAIL PRODUK
alami
»» 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
»» 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
alami
ATURAN PAKAI
alami
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell
alami



Penyakit Kanker Kulit


Kanker kulit terjadi ketika sel sel kulit membelah tak terkendali palinga banyak di sebabkan oleh paparan radiasi ultraviolet yang memicu mutasi atau cacat genetik.


Pada lapisan kulit terdiri dari 3 jenis sel yaitu




  1. Sel-sel skuamosa: Ini adalah sel datar di bagian luar epidermis yang terus menumpahkan sebagai bentuk yang baru.

  2. Sel-sel basal: Sel-sel ini di bagian bawah epidermis, yang disebut lapisan sel basal. Sel-sel ini terus membelah untuk membentuk sel-sel baru bertujuan menggantikan sel-sel skuamosa yang mati dari permukaan kulit. 

  3. Melanosit: Sel-sel ini membuat pigmen coklat yang disebut melanin, yang memberikan kulit warna cokelat atau cokelat. Melanin bertindak sebagai tabir surya alami tubuh, melindungi lapisan kulit yang lebih dalam dari beberapa efek berbahaya dari matahari.


Jenis-Jenis Kanker Kulit



Kanker KulitPenderita kanker kulit mayoritas merupakan orang berkulit putih atau daerah dengan intensitas matahari tinggi serta kepala dan leher merupakan bagian yang paling sering terjangkit.



Ada banyak sekali jenis kanker kulit dan masing masing mempunyai gejala dan penyebab yang berbeda. Berikut macam-macam kanker kulit yang paling banyak terjadi :



Karsinoma sel basal (kanker sel basal)
Kanker jenis ini merupakan salah satu yang paling banyak menyerang , kanker ini terjadi ketika tumor ganas menyerang bagian terbawah epidermis.



Kanker sel basal tumbuh secara perlahan dengan gejala awalnya muncul berupa nodul halus putih pada bagia kulit yang sering terkena sinar matahari misal bahu, leher, kepala, punggung atas.


Karsinoma sel skumosa
Tanda-tanda dari karsinoma sel skumosa muncul lingkaran merah yang lebih menonjo Tonjolan mempunyai permukaan bersisk tebal.


Melanoma
Kanker melanoma adalah jenis kanker paling mematikan di anatara yang lainnya. bagian yang di serang adalah sel yang berfungsi mengatur warna pada kulit atau pigmentasi. Ciri-ciri awalna berupa muncul kulit gelap kecoklatan.


Ternyata melanoma kanker lebih mudah menyebar dan menularkan sel abormalnya ke bagaian tubuh lain.


Jenis kanker kulit lain yang jarang terjadi




  • Karsinoma sel Merkel

  • Kaposi sarcoma

  • Cutaneous (kulit) limfoma

  • Tumor adneksa kulit (tumor yang dimulai di folikel rambut atau kelenjar kulit)

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Kanker Kulit Herbal de Nature
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.