Minggu, 01 Mei 2016

Obat Penambah Nafsu Makan herbal de Nature

Banyak orang mengalami penurunan nafsu makan baik itu karena mengidap penyakit, stress dll. Obat penambah nafsu makan herbal de Nature solusi terbaik mengatasi susah makan.


Terbuat dari baha bahan alami seperti kunyit, adas, temulawak dan tanpa campuran bahan kima menjadikan obat ini efektif meningkatkan nafsu makan dan aman di konsumsi oleh siapa saja baik itu balita, anak-anak, ibu hamil dan menyusui.


Obat Penambah Nafsu Makan herbal de Nature


HARGA OBAT PENAMBAH NAFSU MAKAN De NATURE


Rp 150.000


DETAIL PRODUK
alami
»» 1 Botol Gemuk Plus isi 50 Kapsul
alami
ATURAN PAKAI
alami
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Gemuk Plus
alami

Penyebab Nafsu Makan Menurun


Makan adalah kegiatan sehari hari dengan tujuan agar tubuh mendapat nutrisi dan energi.


Beragam faktor penyebab turunnya nafu makan seseorang. Mengalami gangguan nafsu makan akan berdampak buruk pada  aktifitas dan produktifitas kita.


Berikut faktor penyebab turunnya nafsu makan


Jenis Penyakit
Influenza (flu), radang tenggorokan, demam, tifus, malaria, sariawan, asam lambung tinggi, bab tidak lancar merupakan berbagai jenis penyakit yang memicu menurunnya nafsu makan.


Stress
Stres bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja, saat stress tubuh akan memproduksi hormon adrenalin berlebih sebagai tanda reaksi tubuh dalam mempertahankan diri. Stress juga penyebab kurangnya nafsu makan.


Kegemukan
Orang dengan berat badan berlebih terutama wanita akan merasa was-was terhadap makanan begitu juga orang yang takut dengan kegemukan. Untuk anda penderita obesitas perlu lakukan diet sehat dan olahraga teratur atau bisa menggunakan obat pelangsing herbal de Nature.


Kanker
Penderita kanker seperti kanker usus besar lebih rentan mengalami penurunan berat badan dan nafsu makan


Penggunan Obat Kimia
Beberapa obat kima mempunyai efek samping yaitu menekan nafsu makan seperti obat digoksin, fluoxetine, hydralazine dan quinidine.

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Penambah Nafsu Makan herbal de Nature
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.