Sabtu, 16 April 2016

Obat Kanker Usus Besar Herbal de Nature

Obat kanker usus besar herbal de Nature Indonesia solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar yang sedang anda derita. Kapusl Ziirzax dan Typhogell terbuat dari bahan bahan alami seperti daun sirsak, daun keladi tikus dll hingga lebih ampuh, efektif dan aman tanpa efek samping di konsumsi oleh siapa saja baik itu lansia, wanita hamil  ibu menyusui dll.


ziirzax dan typhogell


HARGA OBAT KANKER USUS BESAR De NATURE


Rp 315.000


DETAIL PRODUK
alami
»» 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
»» 1 Botol Gho Siah isi 50 Typhogell
alami
ATURAN PAKAI
alami
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell
alami


Tentang Kanker Usus Besar


Kanker Usus BesarKanker usus besar/kolorektal adalah tumor ganas yang menyerang bagian terakhir sisitem pencernaan yaitu rectum . Dalam proses pencernaan makanan bergerak dari mulut, krongkongan, lambung , usus kecil, usu besar, dan terakir anus.


Stuktur usus besar terdiri dari 6 bagian yaitu sekum, kolon asenden, kolon transversum, kolon desenden, kolon sigmoid. Usus besar berfungsi sebagai penyerap air, garam dan sebagai penampungan sisa makanan.


Pada umunya kanker usus besar berawal dari gumpalan – gumpalan sel berukuran kecil (polip). Seiring waktu gumpalan ini akan semakin menyebar dan tidak terkontrol.



Gejala Kanker Usus Besar


Mendeteksi penyakit usus besar sejak dini adalah sewaktu kewajiban untuk kesehatan diri sendiri, berikut beberapa tanda atau ciri –ciri terkena kanker usus besar:




  1. Terjadi pendarahan pada rectum

  2. Keluar darah saat buang air besar

  3. Tekstur tinja seperti lebih berair

  4. Perut terasa sakit (kembung, kram)

  5. Mengalami penurunan berat badan

  6. Nafsu makan berkurang

  7. Tubuh mudah letih dan lesu


Penyebab Kanker Usus Besar


Ada banyak sekali faktor penyebab sel pada usus besar membelah tak terkendali bisa factor genetika atau factor gaya hidup.Penderita kanker usus mayoritas merupakan usia 50 tahun keatas.


Gen - jenis DNA
Sel dapat mengalami pertumbuhan yang tidak terkendali jika ada kerusakan atau mutasi DNA, Empat gen yang berperan penting dalam proses pembelahan sel: onkogen, gen supresori, gen bunuh diri, dan gen DNA-repair .


Keturunan
Orang dengan keluarga yang memiliki riwayat penyakit kanker maka lebih beresiko mengidap kanker juga,


Gaya hidup
Usia merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap terjadinya kanker usus besar. Selian itu faktro resio lainya dalah obesitas , perokok, diet yang rendah serta dan tinggi kalori, lemak, meminum alkohol.


Selain itu, penyakit kanker lainnya atau kondisi seperti ulcerative colitis dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan kanker usus besar.


Faktor medis lainnya
Ada beberapa penyakit dan kondisi yang telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus besar. Diabetes, akromegali (gangguan hormon pertumbuhan), pengobatan radiasi untuk kanker lain, kolitis ulserativa, dan penyakit Crohn.



Tahapan Kanker Usus Besar


Sepeti jenis kanker lainya misala kanker limfoma, kanker payudara , kanker serviks , dan lainya kanker usus besar juga terdiri dari 4 tahapan yaitu




  • Stadium 1 : pada tahap ini kanker sudah mulai tumbuh di dalam usus besar tetapi belum menyebar karena terhalang oleh dinding usus.

  • Stadium 2 : terjadi setelah stadium 1 yaitu ketika kanker telah menjangkit semua dinding usus

  • Stadium 3 : pada tahapan ini kankaer sudah menyebar ke luar usus dan biasanya kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus besar telah di tumbuhi kanker

  • Stadium 4 : kanker stadium 4 merupakan jenis kanker paling akut serta berdampak akan muculnya kanker kanker yang lain seperti kanaker paru , hati dll

Bagikan

Jangan lewatkan

Obat Kanker Usus Besar Herbal de Nature
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.