Senin, 07 Desember 2015

Kenapa Penis Perih saat Kencing

Banyak sekali pria yang mengalami keluhan penis terasa perih atau nyeri saat kencing. Kebanyakan dari mereka tidak tahu apa penyebab dan jenis penyakit yang sedang di alami.


Perlu anda waspada karena gejala penis sakit saat buang air kecil bisa menjadi salah satu indikasi anda terjangkit penyakit kelamin.



Jenis Penyakit dengan Gejal Kencing Perih


Ini beberapa penyakit yang dengan gejala atau ciri buang air kecil perih


Penis Perih saat kencingg



Penyakit Sipilis


Penyakit Sipilis (raja singa) adalah jenis infeksi menular seksual yang di akibatkan oleh bakteri Treponema Pallidum.Beberapa gejala utama adalah kencing terasa perih , Ada luka seperti sariawan di bagian kelamin (penis / vagina) .Lebih lengkap tentang penyakit ini bisa anda lihat di sini Ulasan lengkap penyakit sipilis.



Penyakit Gonore


Penyakit gonore atau kencing nanah juga tergolong penyakit menular seprti sipilis yang di akibatkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoe.


Bebrepa gejala dari penyakit ini adalah penis perih saat buang air kencil (BAK) serta dari penis keluar cairan kuning kehijauan seperti nanah atau seperma.Lebih lanjut tentang penyakit kencing nanah bisa lihat postingan DI SINI.



Infeksi Saluran Kemih


Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi yang melibatkan ginjal, ureter, kandung kemih, atau uretra. Ini adalah struktur yang melewati urin melalui sebelum dieliminasi dari tubuh.


Infeksi saluran kemih memiliki gejala rasa ingin selalu kencing (anyang-anyangen), Nyeri atau ngilu ketika buang air kecil, warna urin lebih keruh dan bau.


Itulah beberapa penyebab penis perih saat buang air kecil



Tips Menyembuhkan Kencing Perih


Berikur tips untuk anda yang ingin mengurangi rasa perih sewaktu buang air kecil




  1. Perbanyak Minum Air Putih

  2. Makan Semangka

  3. Makan Bawang Putih

  4. Jengan menahan saat ingin kencing


Atau untuk anda yang ingin menggunakan obat yang bisa menyambuhkan penis perih saat buang air kecil bisa pakai obat gang jie dan go siah.


Baca Juga : Khasiat obat Gan Jie dan Go Siah

Bagikan

Jangan lewatkan

Kenapa Penis Perih saat Kencing
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.